Senin, 25 Juli 2011

Kekuatan cinta

Kidung Agung 8 :7 “Air yang banyak tak mampu memadamkan cinta, dan banjir tak dapat menghanyutkannya”

Robertson McQuilkin mengundurkan diri sebagai rektor dari universitas internasional Columbia demi merawat istrinya mauriel, yang mengalami ganguan fungsi otak ( alzheimer ) dan sudah tidak bisa berbuat apa apa, makan ,mandi ,buang air besar pun harus dibantu. Pada 14 februari 1995 ( valentine day )adalah hari istimewa,tanggal itu 47 tahun yang lalu Robertson melamar muriel istrinya, maka ia memandikan muriel,menyiapkan makan malam kesukaannya,menjelang tidur ia mencium muriel,menggengam tangannya dan berdoa “Bapa surgawi jagalah kekasih hatiku ini sepanjang malam, biarlah ia mendenganr nyanyian malaikatMu.

Paginya robertson sedang berolahraga dengan sepeda statisnya,muriel terbangun,tersenyum dan untuk pertama kalinya setelah berbulan bulan muriel tak pernah berbicara, ia memanggil robertson dan berkata dengan lembut” sayangku “ roberson kaget dan memeluk istrinya dan istrinya berkata” sayangku kamu benar benar mencintaiku ? robertson mengangguk dengan senyum”aku bahagia “ itulah kata kata terkahir muriel sebelum meninggal.

AlAngkah indanhya relasi yand didasarkan pada cinta; tidak ada kepedihan yang terlalu berat untuk di pikul. Cinta adalah daya dorong yan sangat ampuh untuk kita selalu melakukan yang terbaik,menjalani hari tanpa isak,melalui kepahitan tanpa mengeluh,melewati lembah kekelaman dengan kepala tegak. Tak heran salaomo mengatakan cinata kuat seperti maut.. maka mari kita mengembangkan cinta di hati,untuk melandasi setiap tindakan dan ucapan kita, dimanapun dan kapanpun. CINTA ADALAH DASAR YANG KOKOH UNTUK SEBUAH RELASI - LOVING GOD - LOVING PEOPLE

Blessed Unlimitidy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar